Selasa, 19 Juni 2012

kondisi hidup

KERJA,KERJA DAN KERJA, PASTI SEMUA ORANG MENGIDAM-IDAMKAN PEKERJAAN YANG MAPAN,MEREKA MENGINGINKAN PEKERJAAN YANG TERBAIK UTUK DIRINYA, TAPI DI ERA GLOBALISASI, DI ZAMAN YANG SERBA MENGGUNAKAN KECANGGIHAN TEKNOLOGI INI, JIKA KITA KERJA HANYA MENGANDALKAN TENAGA KITA ITU TIDAK AKAN MENJAMIN KITA SUKSES.

IBARATNYA KITA KERJA MENGANDALKAN TENAGA,,,, MUNGKIN DISA'AT KITA MASIH MUDA, MASIH BUGAR APA KITA MASIH BISA MENDAPATKAN INCOME, TAPI BERFIKIRLAH DISA'AT KITA TUA NANTI, APAKAH TENAGA KITA MASIH SEMAKSIMAL SEKARANG???????
TENTUNYA ANDA SUDAH TAU JAWABANNYA BUKAN??

OK,, JIKA ANDA PERDULI DENGAN MASA DEPAN ANDA! JIKA ANDA PERDULI DENGAN ANAK CUCU ANDA! ANDA PERLU MENJAWAB PERTANYAAN DIBAWAH INI! INTROSPEKSI DIRI ANDA!   
  1. disa'at kita SAKIT apa kita masih bisa BEKERJA??????  
  2. apa disa'at kita SAKIT    kita masih bisa mendapatkan INCOME?????
  3. Apa disa'at anda tua nanti dan sudah tidak mampu untuk bekerja anda masih BERPENGHASILAN?????
  4. Yang anda rasakan sekarang apakah kebutuhan ekonomi dari tahun ketahun semakin menurun atau meningkat????????
  5.  apakah anda bisa berpenghasilan tanpa harus bekrerja??????
jika jawaban anda TIDAK ANDA HARUS MERUBAH CARA KERJA ANDA MULAI SEKARANG!!!!!!!


4 KONDISI HIDUP MANUSIA



NO
UANG
WAKTU
1
YES
NO
2
NO
YES
3
NO
NO
4
YES
YES





     
     
  • 1.       Orang ini mempunyai banyak waktu tapi sayang orang ini tak mempunyai uang, kemana-mana bebas, tapi diya terbatasi oleh uang. Contohnya (pengangguran)

  • 2.       Kondisi ini, orang tersebut tidak mempunyai waktu, tapi orang tersebut memiliki banyak uang, dan sayangnya lagi orang di kondisi no 2 ini waktunya habis untuk nekerja (waktu ditukar dengan uang) apakah orang ini bisa menikmati hidup?????? Contohnya (dokter,artis, orang yang bekerja mengandalkan skill/kemampuan yang tidak dapat diwakilkan)
  • 3.       Kondisi no 3 ini , orang tersebut sudah tidak memiliki uang, tidak memiliki waktu, dia hanya kerja untuk menyambung  hidup, apakah kondisi ini bisa menikmati hidup???? Contohnya (karyawan)
  • 4.       Kondisi no. 4 ini, orang tersebut memiliki banyak waktu, juga memiliki banyak uang, kemana-mana selalu bebas, tak ada yang membatasi. Apakah orang tersebut bisa menikmati hidup?????? Contohnya (pemilik sebuah perusahaan, pemilik indomart, dlsb.)
Sekarang pertanyaan saya dimanakah kondisi anda sekarang???????????
Yang bisa merubah masa depan anda, adalah anda sendiri, bukan orang tua anda, bukan isti anda,bukan juga anak anda!

Hidup adalah sebuah pilihan, sukses atau tidak, kaya atau miskin itu semua ada di tangan anda.
Ingat nasib itu masih bisa dirubah, dan TUHAN tidak akan merubah nasib suatu kaum tanpa kaum tersebut berusaha merubahnya!!!!!!
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar